Langsung ke konten utama

Arungi Samudra Bersama Kapal Besar Salim Group.


PT. AJ. CENTRAL ASIA RAYA salah satu anak perusahaan SALIM GROUP dengan programnya yang fenomenal semakin bertumbuh dan berkembang pesat yaitu 3i-networks. Risk Based Capital (RBC) sangat sehat menawarkan ekspresi dominan faktual dari tahun ke tahun.
Jauh melampaui ketentuan regulator/pemerintah. Tak terbantahkan, manajemen top salim group semakin memberi tempat pada 3i-networks sampai tidak tanggung sang owner Mr. Antony Salim turut terlibat duduk dalam kepengurusan. Sungguh genius menciptakan sebuah produk renyah yang mampu di konsumsi semua masyarakat indonesia dari sabang sampai merauke sampai merambah mancanegara.

SALIM GROUP perusahaan raksasa yang menaungi jutaan orang yang bekerja dan mencari nafkah demi keluarga tercinta. Ownernya Mr. Antony Salim yaitu 1 diantara 5 konglomerat yang berpengaruh.

Bahkan terhadap perekonomian indonesia. Tak mampu dipungkiri Indonesia tampaknya harus berterima kasih dengan para konglomerat-konglomerat ini, kenapa? coba bayangkan apabila para konglomerat ini tidak membuka lapangan kerja untuk warga negara Indonesia, mungkin ribuan bahkan jutaan warga Indonesia menjadi pengangguran. (Indomart, Indocement, *Bima Cement*, Indogrosir, Indomarco, Indofood, Indomobil, Bimoli, Bogasari, , Nestle, KFC, ACA etc).

Perlu anda semua ketahui pelayanan PT.AJ. CAR terus ditingkatkan, terbukti sampai masuk tahun 2016 ini telah bangun 8 kantor regional (area), 82 kantor pemasaran, 53 kantor perwakilan di kota-kota seluruh indonesia. Dan akan terus bertambah tidak menutup kemungkinan merambah dikota-kota anda tercinta. Saat mereka hadir pastikan ANDA sudah berhak duduk disalah satu kursi yang telah disediakan.

PT. AJ. CAR SALIM GROUP ingin mencetak 10.000.000 juta nasabah/agen dengan karier gemilang dan berkelimpahan, pastikan anda salah satunya.

Tahun 2016 merupakan waktu yang tepat untuk melesat!. 3i-networks sudah 2 tahun berjalan bukti-bukti telah bertebaran.

Masa trial and eror sudah kita lalui dengan sukses. Agency-agency jago telah lahir. Gaji ratusan juta perbulan yang dengan suka cita masuk ke rekening mereka yang semakin menambah kemakmuran orang-orang sekitar.
Produk gampang dan mampu dilakukan oleh siapapun tanpa mengenal latar belakang.
Tak ayal omzet nasional perbulan meningkat pesat tak mampu disangkal. Nasabah-nasabah baru terus bertambah, mereka-mereka yang kemudian ikut ambil cuilan mencari nafkah, melangkah tak kenal lelah.
 
Bagi anda yang menunda-nunda segera ambil keputusan!.
Bagi anda yang memelihara paradigma negatif segera BONGKAR dalam batok kepala demi perubahan. Ambil tiket masa depan keluarga anda segera mungkin. STOP mengamati, alasannya yakni yaitu kami telah memberi bukti tidak angin surgawi yang hanya membuai mimpi.

Apapun PROFESI anda, kami yaitu patner kerja yang melayani sepenuh hati untuk turut menawarkan jalan menuju keinginan dengan cara yang sederhana tapi bermakna.
Kami bukan sebuah "KOMUNITAS" yang berkumpul dalam baju seragam kebesaran kemudian meneriakkan yel-yel keras tapi fals dan parau menarik perhatian. "Kami telah ada jauh sebelum formula 3i tercipta".

Dan kami, bersama pemerintah melalui ojk serta aaji, saling menguatkan menawarkan edukasi betapa pentingnya memiliki instrumen yang aman untuk masa depan.

Sumber https://3i-networksupdate.blogspot.com/

Postingan populer dari blog ini

Seminar Amnesti Pajak

Dalam rangka turut mensukseskan aktivitas Amnesti Pajak yang diberikan pemerintah, CAR Life Insurance menyelenggarakan program Customer Gathering – Seminar Amnesti Pajak pada tanggal 07 September 2016. Kegiatan yang diadakan di Mahameru Restaurant, Surabaya, tersebut bertujuan untuk mensosialisasikan aktivitas Amnesti Pajak kepada segenap nasabah CAR Life Insurance undangan yang hadir. Seminar yang pertama kali diselenggarakan ini dihadiri langsung oleh direktur CAR Life Insurance Bapak Jos Chandra Irawan dan Chief Operating Officer Ibu dr. Sri Rahayu Sutanto. Adapun materi sosialisasi amnesti pajak disampaikan langsung oleh petugas Dirjen Pajak Surabaya. Amnesti pajak adalah aktivitas pengampunan yang diberikan oleh Pemerintah kepada Wajib Pajak meliputi penghapusan pajak yang seharusnya terhutang, penghapusan eksekusi administrasi perpajakan, serta penghapusan eksekusi pidana di bidang perpajakan atas harta yang diperoleh pada tahun 2015 dan sebelumnya yang belum dilaporkan da

Marketing Revolution Tung Desem Waringin

Marketing Revolution Tung Desem Waringin Marketing Revolution ini ialah ilmu untuk menunjukkan penawaran kepada pelanggan sehingga terjadi penjualan yang berkesinambungan secara cepat dan besar Menurut Tung Desem Waringin PENJUALAN yang berhasil ialah antara penjual dan pembeli sama-sama menerima keuntungan. Jika hanya penjual yang untung maka pembeli akan kapok untuk membeli. Begitu juga sebaliknya. Apa perbedaan nya dengan marketing klasik? Dalam marketing klasik terdapat aturan tidak tertulis dalam melakukan penawaran. Seperti Tata Krama dan urutan – urutan tertentu. Aturan ini menjadi patokan bagi marketer kebanyakan. Sedangkan dalam marketing revolution , tidak ada aturan yang mengikat. Tidak ada tata krama. Semua bebas yang terpenting ialah penawaran tersebut berhasil. Karena itu diperlukan Open Minded bagi marketer untuk mampu menggunakan aneka macam keadaan dan aturan yang ada secara fleksibel. Dalam bukunya tersebut yang berjudul marketing Revolution Tung Desem W

Istilah-Istilah Dalam Asuransi

Premi > mudahnya kita sebut sebagai iuran, menyerupai layaknya iuran sekolah dan sebagainya. Dalam konsep syariah dikenal sebagai kontribusi. Reimburse > atau reimbursement ialah istilah dimana perusahaan asuransi tidak mampu menanggung secara lansung segala biaya yang diharapkan oleh peserta asuransi dikarenakan lintas wilayah atau negara,rumah sakit atau klinik tidak berafiliasi dengan perusahaan asuransi tersebut. Maka peserta asuransi diharuskan membayar dengan biaya sendiri lalu dengan mekanisme tertentu mampu di minta pergantian biaya ke pada perusahaan tersebut. Periode pembayaran > atau cara bayar, frekuensi pembayaran, jangka waktu pembayaran. Perusahaan asuransi memperlihatkan pilihan pada peserta asuransi apakah membayar bulanan, per tiga bulan,per enam bulan, atau per tahun. Manfaat tambahan > sering disebut sebagai Riders. Ini merupakan manfaat pelengkap diluar manfaat dasar, menyerupai manfaat kecelakaan, rawat inap rumah sakit dan sebagainya. Tiap perusaha